Baru Diluncurkan, Ini Dia 5 Keunggulan HONDA WR-V!

Untuk pertama kalinya Honda WR-V hadir di Indonesia untuk meramaikan pasar mobil Small SUV. Dengan memadukan karakter sporty khas Honda dengan teknologi terdepan dan desain lebih compact, mobil ini tawarkan sejumlah keunggulan untuk calon konsumennya. 

Yuk simak 5 keunggulan Honda WR-V berikut ini: 

Teknologi keselamatan Honda Sensing yang dulu hanya ada di line up mobil premium seperti Honda Accord dan Odyssey, kini dapat juga kamu rasakan di Honda WR-V! Sistem ini terdiri dari 6 fitur yakni CMBS, LKAS, RDM, ACC, LCDN dan AHB yang berfungsi untuk menjaga keselamatan pengendara dan penumpang di perjalanan. Info lebih lanjut mengenai Honda Sensing. 

Dengan adanya fitur Honda LaneWatch, kamu dapat melihat kondisi jalan dengan lebih jelas melalui kamera yang terdapat di spion kiri. Kondisi jalan di sisi kiri kendaraan akan ditampilkan kedalam layar head unit, sehingga kamu dapat bermanuver dengan lebih aman dan percaya diri. 

Pertama di kelasnya, Honda WR-V dilengkapi fitur Walk-Away Auto Lock sehingga pintu mobil akan terkunci secara otomatis sesaat setelah kamu pergi meninggalkan kendaraan dengan jarak sekitar 2 meter. Sekarang, kamu tidak perlu khawatir lagi apabila lupa mengunci pintu mobil! 

Berkendara dengan Honda WR-V, anti kepanasan di dalam kabin! Dengan fitur Remote Engine Start, kamu dapat menyalakan mesin mobil dan AC dari jarak jauh, sehingga kabin akan terasa sejuk sesaat setelah kamu masuk kedalam mobil. Fitur ini juga sudah tersedia di semua tipe, lho! 

Honda WR-V telah dilengkapi 4 buah airbags yang terdapat di sisi depan dan sisi samping kendaraan, sehingga dapat melindungi pengendara dan penumpang dengan lebih maksimal. Khusus untuk tipe Honda WR-V RS with Honda Sensing, terdapat 6 buah airbags untuk perjalanan yang lebih aman.