Ini Dia 4 Fitur Terbaru Honda CR-V 1.5L Prestige Turbo yang Tidak Banyak Diketahui Orang!

Pada 18 Februari lalu, PT Honda Prospect Motor meluncurkan versi terbaru dari Honda CR-V di Indonesia. Salah satu varian yang hadir adalah New Honda CR-V 1.5L Prestige Turbo dengan tampilan eksterior yang lebih segar, serta dilengkapi dengan berbagai fitur baru dan canggih yang belum banyak diketahui orang. Penasaran? Berikut 4 fitur terbaru yang ada di New Honda CR-V 1.5L Prestige Turbo!

Apabila Anda sering kerepotan membawa banyak barang kedalam mobil, kini Honda memiliki fitur yang dapat memudahkan Anda. Dengan fitur New Hand-Free Access Power Tailgate, Anda dapat membuka dan menutup pintu bagasi hanya dengan mengayunkan kaki di bagian bawah bumper belakang. Dengan demikian, Anda bisa membawa banyak barang tanpa perlu repot membuka bagasi dengan tangan.

Melalui fitur ini, Anda tidak perlu khawatir lupa mengunci pintu kendaraan. Secara otomatis, fitur New Walk Away Auto Lock akan mengunci seluruh pintu mobil saat Anda membawa kunci dan berjalan sejauh minimal 1,5 meter dari kendaraan.

Ada kalanya, mobil Anda terparkir di tempat terbuka pada cuaca terik sehingga menimbulkan suhu yang cukup panas saat Anda memasuki kabin. Kini, dengan fitur New Remote Engine Start yang terdapat di New Honda CR-V 1.5L Prestige Turbo, Anda dapat menghidupkan mesin kendaraan dan AC secara otomatis sebelum memasuki kendaraan, sehingga kondisi kabin sudah sejuk saat Anda masuki.

Terakhir, fitur yang menjadi keunggulan dari New Honda CR-V 1.5L Prestige Turbo adalah teknologi keselamatan aktif yang disebut Honda Sensing. Teknologi ini terdiri dari 5 fitur yang bekerjasama untuk memberikan pencegahan dari kemungkinan terjadinya kecelakaan.

Salah satunya yakni fitur Collision Mitigation Brake System (CMBSTM) yang dapat memberikan peringatan kepada pengendara saat ada potensi benturan, dan membantu melakukan pengereman secara otomatis untuk mengurangi dampak benturan yang tidak terhindarkan.

Selain itu, terdapat fitur Lane Keeping Assist System (LKAS) yang membantu mobil untuk tetap berada di jalurnya, sementara fitur Road Departure Mitigation (RDM) akan memberikan peringatan serta koreksi secara otomatis pada lingkar kemudi apabila mobil Anda keluar dari jalur.

Tidak hanya itu, Adaptive Cruise Control (ACC) with Low Speed Follow juga hadir untuk membantu menjaga kecepatan dan jarak aman dengan kendaraan didepannya secara otomatis, sedangkan fitur Auto-High Beam secara intuitif akan mengganti lampu besar dan lampu normal secara bergantian tergantung kondisi jalan.

Rangkaian fitur canggih tersebut kini hadir di New Honda CR-V 1.5L Prestige Turbo untuk memberikan kepraktisan dan membantu meminimalisir dampak dari kecelakaan.