Wujudkan Impianmu Punya Honda Baru!

Periode : Juni – Juli 2021

Beli Honda sekarang masih bisa dapat THR-nya! Untuk kamu yang ingin memiliki mobil Honda, ini saat yang tepat Honda menyediakan program-program menarik. Berlaku untuk pembelian Honda di periode Juni – Juli 2021.

THR Lanjutan dari Honda

Honda masih memberikan kamu THR! Khusus untuk pembelian All New Honda Brio Satya, New Honda Mobilio, New Honda BR-V, dan All New Honda CR-V customer akan mendapatkan additional value sebesar :

Fleet Sales & COP Campaign

Honda memberikan kemudahaan kepada perusahaan yang ingin melakukan pembelian Fleet dan Customer yang menggunakan fasilitas Car Ownership Program akan mendapatkan additional value dengan syarat dan ketentuan :

1.       Pembelian atas nama perusahaan (PT, CV, dll) atau menggunakan program kepemilikan kendaraan untuk karyawan dari perusahaan (dengan melampirkan Surat Rekomendasi dan ID Card)

2.       Fleet Sales / COP Customer akan mendapatkan additional value sebesar :

Free Paket Perawatan Berkala

Customer akan mendapatkan Paket Perawatan Berkala (Paket Hemat 1) untuk pembelian All New Honda Brio, New Honda Mobilio, New Honda BR-V, New Honda Jazz, New Honda HR-V, dan New Honda CR-V dengan syarat dan ketentuan :

1.       Untuk model-model

a.       Langsung dapat : New Honda Mobilio, New Honda BR-V, dan New Honda CR-V

b.      Khusus customer Loyalist / Education : All New Honda Brio dan New Honda HR-V

b.1    Honda Loyalist Customer (Mobil Tambahan / Mobil Pengganti / First Time Buyer dalam satu kartu keluarga) à menyerahkan bukti berupa fotokopi STNK mobil Honda sebelumnya dan fotokopi Kartu Keluarga

b.2    Pembeli berstatus sebagai Guru, Dosen, dan pelajar à customer dapat menunjukan KTP dan ID Card

b.3    Pembeli berstatus sebagai Dokter, Perawat, dan/atau anggota tim medis à Customer dapat menunjukkan tanda pengenal / bukti profesi

 

Segera dapatkan mobil Honda impianmu dengan beragam program menarik!

Syarat dan ketentuan berlaku. Untuk informasi lebih lanjut hubungi dealer terdekat di kotamu